Selasa, 04 Desember 2012

GAZA IS RESCUE..



THANKS GOD FOR RESCUING GAZA

          We will not go down, in the night lit up the sky
          You can burn up our mosque and our home and our school
          BUT THE SPIRIT WILL NEVER DIE
          We will not go down in the Gaza tonight

          Spirit will never die, semangat mereka memang tak pernah mati meski serangan-demi serangan mereka terima dan telah mebumi hanguskan tanah air mereka, PALESTINA. Memang telah lama konflik Gaza mencekik saudara-saudara kita di Palestina. Harta bahkan nyawa, balita maupun lansia yang telah menjadi korban serangan Israel. Saya kurang tau pasti penyebab apa yang memicu peperangan diantara mereka, sehingga tembakan senjata, ledakan bom tersebut juga telah ikut membakar rasa iba, membakar rasa perikemanusiaan mereka. Tak ada lagikah rasa kasihan yang tersisa ketika mereka tega menembak, menyiksa dan menganiaya para balita maupun lansia yang tak berdaya? Sebegitu pentingkah Jalur Gaza yang mereka perebutkan sehingga mereka lupa akan kata-kata “kita adalah saudara”? Butakah mata hati mereka sehingga tak ada lagi rasa berdosa ketika melihat lautan mayat manusia?
          Palestina bertahun-tahun menangis, bertahun-tahun menderita. Tak banyak yang dapat mereka lakukan terhadap serangan-serangan yang diluncurkan oleh Israel, mereka hanya bermimpi, berharap, dan berdo’a, semoga suatu sa’at Allah akan menyelamatkan mereka dari neraka dunia yang telah membuat mereka kehilangan harta bahkan keluarga. Keyakinan besar, keteguhan hati, serta keimananlah yang membuat mereka mampu bertahan dalam prahara. Bantuan moril maupun materil mereka terima dari seluruh penjuru Dunia. Do’a-do’a juga tak hentinya terucap dari lidah-lidah mereka yang peduli dengan Palestina. Dukungan penuh mereka terima dari berbagai Negara berupa unjuk rasa tanda rasa kepedulian mereka terhadap Palestina.
          Subhanallah, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar… Tuhan Menunjukkan kebesarannya. Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang, Tuhan Maha mendengar do’a-do’a umatnya. Akhirnya Palestina  bebas dari peperangan. Palestina bahagia, Palestina kembali tertawa, Duniapun bahagia dengan kabar bahwa Palestina akhirnya bebas dari hujan peluru maupun nuklir. Kabut gelap di palestina telah tersibak berganti dengan cerahnya mentari, birunya langit, dan wangi kebebasan serta pelangi bahagia yang menghiasi daerah itu. Dan Gazapun akhirnya juga ditetapkan sebagai anggota PBB ke-28. Sorak sorai bergembira dan tangis haru bahagia membahana di bumi Palestina.
          Jujur, air mataku tiba-tiba jatuh dari sudut mataku dan tak henti-hentinya mengucap syukur kepada-Nya yang Maha mendengar yang Maha Kuasa dan Maha Penyayang ketika mendengar berita kebebasan Palestina dari peperangan dan ditetapkannya Palestina sebagai anggota PBB. Melihat senyum dan tawa bahagia gembira mereka, akupun sangat gembira. Betapa Allah tak pernah luput menyayangi mereka yang selalu tabah, berusaha dan berdo’a. Allah selalu bersama kita… Allahuakbar.. Allahuakbar… Allahuakbar….

Save our happiness from the damn war
The peace is the best thing
Love n Smile is better than anger
Let we share the love to every people around us
and don’t forget to love the lovest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar